Rabu, 01 Desember 2010

Don't waste your time guys!

LUPAKAN!

Ada beberapa jenis gebetan yang kayanya mending dilupain deh.

1. Sekali ketemu
Sekali melihat dia, kita langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Romantis sih, tapi kalau abis itu sudah engga ketemu lagi, gmana mau PDKT?

2. Hilang kontak
Setelah dia pindah, kita sama sekali ga bisa ngehubungin dia lagi. Yaaa engga ada komunikasi dong. Masa mau PDKT lewat mimpi ?

3. Engga pernah ngomong
Kita cuma berani melihat gebetan dari jauh. Kalo ga pernah ngbrol sama dia susah juga yaa bisa jadi pacarnya.

4. Gebetan GAGAL
Setelah beraniin diri nembak, gebetan malah nolak kita. Waduh kalo gini mending berenti berusaha dulu deh. Daripada sakit hati kan?

5. Dia menjauh
Kabar soal perasaan kita ternyata terdengar sampai ke gebetan. Eh dia malah terang-terangan menjauh. Duh tinggalin dia deh, demi harga diri dan perasaan kita juga kan?

BISA DIDAPAT, TAPIIIIIIIIII...

Ini nih jenis gebetan yg masih bisa diraih tapi harus dengan perjuangan berat :
1. Pergaulan beda
2. Beda agama
3. Dia naksir teman kita
4. Dia uda punya pacar
5. Rumahnya jauh banget
6. Jauh lebih tua/muda

KENAPA SUSAH LUPA?
Gebetan susah banget dihilangin dr pikiran kita. Yakin karena dia memang oke banget?
Jangan-jangan cuma alasan-alasan kurang pas kaya di bawah ini?

1. PENASARAN
Seblum mencoba pacaran sama dia, kita pasti bakalan penasaran terus. Wajar sih, tapi gak semua hal yg bikin penasaran harus kita coba kan? Mending cari gebetan yg pasti cocok buat kita. Pacaran kan bukan cuma memuaskan rasa penasaran (?)

2. TEROBSESI
Kita merasa harus bisa menaklukan gebetan atau bikin target bisa pacaran sama dia. Ceritanya mah pgn nampilin pesona kita. Bahaya tuh. Kita mulai terobsesi buat mendapatkan dia.

3. KHAYALAN BANGET
Dia selalu ada dalam pikiran karena kita uda menghayal jauuuuuuuuuuh banget. Kita membayangkan kalau jadi pacarnya, pasti banyak hal bagus yg terjadi. Guys, jangan menghayal terus. Nanti malah engga sadar kalau ada gebetan yg lebih 'layak' buat dijadiin sasaran.

4. GE-ER yaa?
Sebenernya dia cuma ngambilin pensil kita yg jatuh/gak sengaja melirik kita. Eh kita udah GR banget dan membesar-besarkan itu. Kita anggap dia udah naksir kita. Gimana bisa lupa kalo udah gini?
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar