Senin, 28 November 2011

I'm back!

Helloooooooh :D
Long time no see ya blog hihi
maklum nih udah jadi anak SMA jadi tambah sok sibuk ehehe
Ga kerasa banget loh kalo sekarang aku udah kelas 11. Rasanya waktu 1 setengah tahun itu cepet banget ya? Bentar lagi aja udah mulai Ujian Semester lagi -.-
But I think my life is so far so good yeah although sometimes I still feel lonely -_-
Oiyaa, lupa ya belum cerita mengenai masa2 SMAku ini. Pas kelas 10 aku masuk di X1. Nama kelasku unik banget loooh, KESURUPAN :D
Pasti awal denger itu langsung il feel yaa? But for me It was one of best classes I've ever had. Lagipula banyak yang belum tau kepanjangannya KESURUPAN se. KESURUPAN itu kepanjangannya Kelas Sepuluh Satu Rame Unik Sekarepan/Pandai hihi. Nama ini itu idenya ketua kelas kita, Wisnu!
Awalnya ya karena masi belum kenal jadi kita masi ngelompok2 gitu deh. As long as the time passed, kita akhirnya bisa kompakan looh hehe :D
di X1 itu aku paling deket sama Nody, Fitri sama Tiara. Jadinya yaa kita sering sharing, jalan2, and bolos bareng yeeee :D
Kelas X itu masi bisa nyatai gitu. Tugas se lumayan banyak tapi untungnya ga begitu banyak kegiatan di luar pelajaran. Dan akhirnya, udah ujian semester ajaa tuh. Kita baru kelas X udah bikin ulah loh. Gara2 ada anak yang ketauan ngasi contekan jadinya ada salah satu mapel yang diulang #cekapese -.-
Tapi untungnya pas pembagian rapor nilaiku not bad lah dan alhamdulillah bisa masuk jurusan IPA :)
Nah sekarang ini aku masuk di XI IA 3. Awalnya se pas pengumuman kelas aku ngerasa 34 anak yg di XI IA 3 ini kayanya asik2. Awalnya yaa masi belum semuanya kenal deket tapi lama2 kita bisa ngebaur gitu aja. Bisa sharing sana-sini. Asik banget deh kalo menurutku hehe apalagi sekarang aku jadi a little bit hyperactive gituu :D
Nama kelas ini itu HOSTESS aka. House of Science Three Elite and Sexy Students. Nama itu tuh terinspirasi dari salah satu guru kita loooh. Dan uniknya lagi di kelasku namanya cinlok itu kok sering banget ya hihi. Ikut bahagia aja deh akunyaa. Dua couple baru di kelasku itu Besty-Egan sama Desi-Taufiq :)
Yeah pokoknya salah satu yang aku suka dari masa SMA ini aku bisa ngebaur sama semua anak di angkatanku ga kaya pas smp dulu cuma beberapa anak aja yang aku kenal hiks #miris
ini ada beberapa foto kelasku. check it out!

ini fotonya KESURUPAN buat lomba yg diadain im3. Almira ngeditnya bagus banget >.<

foto HOSTESS abisnya foto kalender hehe *adapenyusup*

Itu dulu deh dari aku. Kapan2 aku update lagi deh titik dua bintang. bye :D

rahmadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar